The Beauty of Nias: Langit Gunung Sitoli

October 31, 2014

Ini mungkin akan menjadi postingan saya yang terakhir mengenai the beauty of Nias. Dari 12 hari liputan di pulau di sisi kanan Pulau Sumatera itu, selain menikmati ritme tugas liputan kantor yang harus saya selesaikan—saya juga amat-sangat menikmati setiap detail keindahan Pulau Nias yang meski sederhana, tetap merupakan lukisan Tuhan yang luar biasa, yang bisa saya nikmati. Kelima seri postingan tentang the beauty of Nias ini saya akhiri dengan tulisan dan foto langit sore (dan langit siang) di Nias. Tepat di hari-hari terakhir saya bertugas di pulau tersebut, sebelum kembali ke ibukota :”)

Awan Sore Berombak
Titik Bulan di Atas Gedung
Cahaya Lurus
Langit Biru Tenang Siang Hari di Nias


Semua foto di atas saya ambil sendiri ketika terpesona melihat bentangan langit sore atau siang di atas Pulau Nias, setelah semua tugas liputan lapangan saya selesai. Semuanya merupakan foto yang saya ambil di kantor kami di Nias. Langit di Atas Kantor Nias. Pulau Nias, Awal Oktober 2014. Akhirnya, saya berharap, keindahan Nias tidak akan terenggut oleh apapun juga.

No comments:

Powered by Blogger.