THE BEAUTY OF NIAS: PANTAI BEBAS GUNUNG SITOLI

October 23, 2014


Kamis dua minggu lalu, percis di jam seperti ini, saya dan dua orang rekan sekantor baru mendarat di Kualanamu Airport Medan, dari Bandara di Gunung Sitoli Nias. Kamis dua minggu kemudian dari hari itu—ya, hari ini—saya kembali sudah berada di depan layar komputer kantor untuk mulai menulis lagi. Dua minggu setelah liputan Nias, saya masih heboh dengan deadlines kantor saya. Masih ada 3 artikel untuk buletin kantor dan 1 content report kegiatan bakti sosial besar weekend lalu, yang harus diselesaikan—hari ini juga. Sejujurnya, saya lelah. Secara fisik apalagi. Jadi, pagi ini, saya memutuskan untuk mengambil waktu untuk menuliskan ini. Mengingat keindahan pulau Nias merupakan suatu hiburan sendiri bagi saya, teristimewa jika itu keindahan pantainya. Kembali, mengagumi the beauty of Nias.

Menyambut Matahari
Titik-Titik di Pinggir Pantai
Menyusuri Pantai Nias
Menyambut Langit Kuning Cerah
Telapak Kaki
Langit Kelabu

Jejeran Batu


Foto-foto di atas, kesemuanya diambil di salah satu pantai bebas di Nias—pantai yang berada tepat di belakang kantor kami di Nias. Foto-foto kali ini merupakan hasil liputan shooting morning sunrise disana dengan tim. Tepat di hari pertama yang mengawali bulan ini. Oktober 1, 2014.*


No comments:

Powered by Blogger.