BERBURU BUKU: CANTING & DIMSUM TERAKHIR

July 12, 2010

Blogwalking hari ini entah mengapa mengingatkan saya pada novel-novel yang (masih) ingin saya baca, saya cari, dan saya beli. tapi apa daya, sampai saat ini saya belum menemukannya lagi. berikut.


Ceritanya mengenai empat saudara kembar, dengan kehidupan berbeda, sedikit mengenai ringkasan cerita novel ini, silahkan berkunjung ke alamat ini :) 

dan, ini :


Novel yang menurut salah satu dosen mata kuliah MPK Seni Batik saya di semester satu lalu menceritakan suka-dukanya kehidupan pembatik tulis di daerah yogyakarta (dan sejujurnya, saya sangat ingin tau sekali). arswendo atmowiloto selalu menceritakan fakta sosial menarik
seperti ini.

Beserta, satu novel yang baru terbit di gramedia belum lama ini, Dwilogi Padang Bulan karya Andrea Hirata. Covernya unik, dua seri cerita dalam satu buku ;)


Cari dimana? Berhubung saya sudah sering menjelajahi sampai sudut-sudut toko buku Gramedia di medan dan Depok tapi gak ketemu juga, ya, berharap menemukan segera ;)

No comments:

Powered by Blogger.