Surat Kedua Dari Pedalaman Kalimantan

February 23, 2015
 
Akhirnya, saya mendapat surat kedua dari anak asuh di pedalaman Kalimantan. Sebenarnya surat kali ini belum seperti ekspektasi saya pribadi yang mengingini mendapat kabar panjang dan banyak—mungkin karena dia juga masih kecil dan belum bisa baca-tulis. Ya, resiko ingin memiliki anak asuh dalam kisaran umur golden age (0-5 tahun) kan. Surat kedua ini dikirim dalam rangka tahun baru 2015—baru saya terima di bulan februari 2015, mungkin karena memang butuh waktu sekitar dua bulanan untuk mengirim surat atau barang dari kantor cabang Wahana Visi Indonesia (WVI) di pedalaman Kalimantan sana ke Jakarta. Surat ini dikirim satu paket lengkap bersama majalah Kasih Peduli terbaru dari WVI dan kalender 2015 dari WVI. Selalu menyenangkan rasanya, setiap kali mendapat paket dari WVI.

Front Cover -- Welcome 2015! :)
Tulisan Anak Asuh Saya -- Ada Yang Bisa Menterjemahkannya Untuk Saya? :")
Back Cover Yang Amat Sangat Istimewa :)

Kali ini, kartu yang sederhana ini kelihatan sangat istimewa bagi saya karena satu hal. Desain back cover-nya. Ada gambar traditional shield of Kalimantan, yang khas suku Dayak banget. Mengingatkan saya akan keistimewaan suku Dayak, dan perjalanan ke Kalimantan tahun 2014 lalu. A sweet thing to be remembered today.

Saya tidak sabar menantikan surat selanjutnya. Meski mungkin isinya tidak bisa benar-benar saya baca karena anak asuh saya belum sekolah dan belum bisa menulis dengan benar—tapi tetap saja ada satu hal yang selalu menyenangkan dan menghangatkan hati ketika menerima surat itu adalah ingatan bahwa surat itu dikirim langsung dari pedalaman Kalimantan sana :”)



I really thank God for this chance to may have one sponsored-child there.
 

No comments:

Powered by Blogger.