KEMBALI KE 5 ATAU 6 TAHUN YANG LALU

by - June 18, 2012



photo story ♥ :
September 2008, halaman perpustakaan daerah Sumatera Utara, Medan. (Kiri ke kanan) dear olind, angel, thari, cidhu, oni, yuli, dan fanni. Foto oleh our dear bestfriend, carine.


"Hadiah terbaik yang paling istimewa yang dapat diberikan seorang sahabat adalah sesederhana sebuah doa. Kenapa? Karena dalam relasinya dengan Yang Maha Penting, ternyata sahabatmu masih mengingat namamu."


p.s. :
Mengingat 6 tahun lalu, ketika berdoa memintakan pada-Nya untuk menemukan sahabat-sahabat yang baik di lingkungan jenjang sekolah yang baru, dan akhirnya 5 tahun yang lalu, Dia menganugerahkanku, kalian. Senang rasanya menyadari saat ini, ketika menemukan nyaris semua dari kalian ada di daftar contact blackberry messenger-ku. Dan jika persahabatan itu masih terus terjaga sampai saat ini, itulah salah satu hal yang ku sebut, anugerah. Terima kasih kepada-Mu yang mendengarkan doa, dan memberikan aku mereka sebagai jawaban doa, Yang Terkasih :')


"And friends are friends forever, if the Lord's the Lord of them" (Michael W. Smith, Friends Are Friends Forever Lyrics)

You May Also Like

0 comments