FIVE GUYS WHOM YOU FIND ATTRACTIVE?

by - March 09, 2018



Warning : Random. Yes, ini adalah random post saya. Belakangan, saya ingin lebih banyak menulis, jadi ketika mencoba mencari ide-inspirasi tulisan, saya menemukan semacam daftar untuk blog writing challenge. Sayangnya, saya tidak ingin mencoba semua poin dari daftar itu. Maka, saya hanya memilih beberapa poin yang saya rasa menyenangkan untuk ditulis (juga sebagai cara coping stress), wk. Termasuk ini. Di tulisan kali ini, saya akan jujur-jujuran mengenai five guys whom I find attractive. Semuanya aktor, sayangnya. Hahaha, kalau untuk ideal type, jika ini maksudnya mengenai dating atau pernikahan, saya gak pernah memikirkan terlalu (karena mungkin tidak memiliki keinginan juga kesana), jadi mari kita skip masalah itu di tulisan ini. Kesemua laki-laki dalam daftar ini memang adalah aktor favorit saya (meski saya bukan fans fanatik), yang film, drama, atau show-nya saya ikuti dengan setia ;)


1. Kim Woo Bin


Yang benar-benar kenal saya, pasti tahu sudah lama saya adalah salah satu fans Kim Woo Bin. Pertama kali, saya mulai terkesan dengan acting-nya di The Heirs (2013). Lalu, semakin terkesan dengan acting-nya di berbagai film layar lebar bertema action, seperti The Con Artist (2014) dan Master (2016). Bagi saya, Kim Woo Bin punya kekhasan sendiri dibanding aktor Korea lainnya. Alis matanya, ditambah bentuk wajah, yang menekankan kesan bad boy dan maskulin. Tinggi badan? Hampir 190 cm (189 cm, tepatnya). Juga kemampuan acting yang memikat hati (percayalah pasti banyak yang setuju dengan saya), hw. Ngomong-ngomong, Kim Woo Bin sudah setahunan ini hiatus dari dunia entertainment. Kim Woo Bin terkena nasopharynx cancer, sehingga harus menjalani terapi pengobatan serius. Benar-benar berharap Kim Woo Bin bisa cepat sembuh dan kembali ke dunia entertainment. Saya tak sabar melihatnya lagi di berbagai drama dan movie. Get well soon, Kim Woo Bin!




Mengingat Will Smith, saya tahu usianya tak lagi muda, hampir 50 tahun, dan sudah jadi bapak dengan tiga anak ya, haha. Tapi, saya jadi fans sejak masa sekolah, setelah terkesan dengan acting-nya di Bad Boys & Bad Boys II (waktu itu, Will Smith baru berusia 20an, masih muda dong ya). Menurut saya, Will Smith adalah aktor yang sangat bertalenta. Banyak sekali film layar lebarnya kemudian yang sukses karena didukung dengan kemampuan acting-nya yang sangat baik. The Pursuit of Happiness (2006), salah satunya. Secara personal, saya sangat terkesan dengan acting-nya di Collateral Beauty (2016), dimana ia benar-benar memerankan tokoh ayah yang mengalami depresi setelah kematian anaknya dengan sangat menyentuh. Ngomong-ngomong, saya memang punya ketertarikan sendiri kepada orang-orang kulit hitam. Mungkin itu juga mengapa saya ngefans Will Smith sejak lama, masih sampai sekarang. Meskipun sekarang, saya melihat Will Smith lebih ke sosok ayah dan aktor senior yang berkharisma (bukan bad boy lagi seperti zaman dulu, hw).


3. Jason Momoa


Sebenarnya, saya baru tahu Jason Momoa setelah menonton Justice League (2017) belakangan ini. Di film itu, Jason Momoa berperan sebagai Aquaman. Saya senang dengan penampilan karakternya, terlihat sangar dan kuat, ditambah dengan rambut gondrong dan janggut-jambang. Mungkin bagi sebagian orang menyeramkan, tapi bagi saya mengesankan, haha. Setelah browsing sedikit dengan latar belakangnya, saya makin terkesan karena Jason Momoa lahir dari ayah pelukis dan ibu fotografer, di Honolulu-Hawaii pula (anak pantai banget ya, wk). Jason Momoa juga mengambil jurusan Marine Biology, salah satu jurusan yang sangat kece di mata saya (jurusan ini asyik bener bisa belajar laut dan segala isinya). Terus setelah tahu latar belakang ini, saya jadi menggumam sendiri cocok cocok sih doi jadi Aquaman, haha. Ia juga hobi travelling dan pernah belajar Buddhisme, langsung di Tibet. Oh, wow!


4. Haha RM (Ha Dong Hoon)


Member paling favorit saya di Running Man Show, Haha! Namanya panggilannya saja sudah unik gitu, karakternya apalagi. Menurut saya, Haha (Ha Dong Hoon) termasuk member paling gaya di Running Man, yang kadang kala sangkin pakaiannya nonkonformis banget, member lain suka ngebecandain. Saya juga terkesan dengan Haha, karena selain penampilannya di Running Man yang sering membuat saya tertawa terkekeh-kekeh, ia juga seorang rapper dan penulis lagu. Ditambah, Haha adalah seorang ayah, yang di tengah kelemahannya (yang sering dikerjain di RM), tetap sayang sekali pada dua anaknya yang masih kecil. Saya salut karena Haha dan istrinya, Byul, memilih untuk tidak mempublikasi foto anaknya secara terang-terangan, terutama di akun Instagramnya (@quanhaha79). Jarang kan artis yang begini, apalagi di Indonesia, wk.




Berhasil memainkan beragam peran yang bisa seperti bumi dan langit, itu yang paling mengesankan dari Park Hae Jin. Saya ingat Park Hae Jin dapat berperan sebagai kawan-laki-laki-ramah-perhatian-dan-baik-hati di My Love From The Star (2013), tapi juga dapat berperan sebagai dokter berkarakter dingin-menakutkan di Doctor Stranger (2014). Keduanya diperankan dengan sukses menurut saya. Belakangan ini, saya sangat amat terkesan dengan acting Park Hae Jin sebagai secret spy di Man To Man (2017). Tak hanya berbakat di dunia acting, Park Hae Jin ternyata juga mulai menekuni dunia fashion designer sejak 2014. Semua baju yang ia rancang dalam kolaborasi dengan China’s V-Modern, langsung terjual habis. Speechless. Impressive!

Sebenarnya, jika mau jujur, saya masih ingin melanjutkan daftar ini sampai beberapa nomor lagi, haha. Apalagi, kalau boleh menambahkan tokoh fiksi webtoon (saya fans dari Vasko-Lookism, oh yes~). Tapi, ya sudahlah. Random post ini saya akhiri dulu sampai disini. Dengan ujungnya, saya ingin menantang siapapun yang membaca tulisan ini dengan mencoba menuliskan hal serupa, wk. So, who are five guys whom you find attractive?

You May Also Like

0 comments