THIS IS LIVING NOW!

by - January 23, 2015




 Waking up knowing there’s a reason
All my dreams come alive
Life is for living with You
I’ve made my decision

You lift me up, fill my eyes with wonder
Forever young in Your love
This freedom’s untainted with You
No moment is wasted

See the sun now bursting through the clouds
Black and white turn to colour all around
All is new, in the Saviour I am found
This is living now
This is living now

You take me higher than I’ve been before
It’s Your perfect love that sees me soar
God Your freedom is an open door
You are everything I want and more

You lead the way, God You’re right beside me
In Your love I’m complete
There’s nothing like living with You
This life You created I choose

See the sun now bursting through the clouds
Black and white turn to colour all around
All is new, in the Saviour I am found
This is living now
This is living now

Jika ditanya, seberapa besar kamu mau berkorban bagi seseorang yang kamu cintai—bagaimana kira-kira kamu menjawabnya? Apakah kamu mau meninggalkan hal-hal yang mungkin tidak disukai oleh orang yang kamu cintai—hanya karena menurutmu, orang yang kamu cintai sekarang itu jauh melebihi, jauh lebih berharga, daripada semua hal-hal yang harus kamu tinggalkan itu? Hanya karena, kamu bisa melakukan apa saja—apa saja!—bagi orang yang kamu cintai itu.

Ya, seperti itulah. Seperti itulah yang dirasakan Paulus, ketika ia berkata, “Tetapi apa yang dahulu merupakan keuntungan bagiku, sekarang kuanggap rugi karena Kristus. Malahan segala sesuatu kuanggap rugi, karena pengenalan akan Kristus Yesus, Tuhanku, lebih mulia daripada semuanya. Oleh karena Dialah aku tela melepaskan semuanya itu dan menganggapnya sampah, supaya aku memperoleh Kristus.” (Filipi 3:7-8) Seperti itulah juga yang kurasakan, ketika aku melihat ke belakang—ke dalam cerita hidup lama-ku. Setiap hal-hal yang terlihat “keren” atau “menyenangkan” sampai mengambil-alih tempat Kristus Yesus Tuhan bertahta—tak lagi sama “keren”-nya, tak lagi sama “menyenangkan”-nya. Semuanya biasa saja, dibandingkan Kristus.

Live is for living with You. This is living now. Sebuah kehidupan dengan segala sesuatu yang baru. Sebuah kehidupan tanpa rasa penyesalan terhadap masa lalu yang “menyenangkan”, tetapi ternyata mematikan dan mendukakan hati Tuhan. Sebuah kehidupan dimana Yesus Kristus Tuhan menjadi pusat segala, dan kasih-Nya memenuhi setiap detiknya, setiap ceritanya. In His love, we are complete. Sebuah kehidupan yang hanya mengingini untuk mengenal, mencintai, dan mengalami Yesus lebih dalam. He is everything I want and more.


I’ve made my decision.
This life God created I choose. And, how about you?
Have you made your decision?


p.s. :

  
Selain versi remix di video yang sudah lebih dulu saya link di atas, lagu dari Hillsong Young & Free ini juga diaransemen lagi dengan melodi acustic. Keduanya sama menyentuhnya, sama menyemangatinya, untuk sebuah kehidupan yang baru. Benar-benar baru, di dalam kasih Kristus ;) This is living now! Enjoy! :))

You May Also Like

0 comments