LIFE IS ADVENTURE, DARE IT!

by - July 24, 2014


"Life is ADVENTURE, 
DARE IT!"
  –--Mother Teresa

H-1 untuk perjalanan ke pedalaman Pulau Kalimantan. Dari anugerah panggilan untuk pergi sampai keragu-raguan untuk pergi, sampai anugerah lagi untuk kembali bangkit berdiri dan memantapkan hati untuk pergi. Dari hari-hari, minggu-minggu, dan bulan pergumulan tentang ini-dan-itu. Teknis, dana, tanggal, izin kantor, tiket pesawat, barang-barang kebutuhan, doa. Dari tantangan yang bikin nyaris patah semangat, sampai kekuatan yang datang tiba-tiba dari Atas.

Sembilan hari disana, saya berharap mendapat pengalaman yang baru dan dapat menikmati Tuhan Yesus lebih dalam lagi. Lebih dekat. Lebih nyata. Bukan sekedar mengalami betapa berbedanya gaya hidup di pedalaman dengan di perkotaan yang urban dan posmo.

Dan sembilan hari di pedalaman Kalimantan tanpa gadget dan sinyal, juga berarti sembilan hari tanpa postingan di blog ini. Tanpa whatsapp, LINE, kakaotalk, path, facebook, twitter. Tanpa social media apapun. Sepertinya akan sangat-sangat merindukan macetnya jalanan Jakarta. Sampai bertemu besok, Pulau Kalimantan! Sampai bertemu lagi di bulan Agustus, dear blog. May Christ bless this journey. *

You May Also Like

0 comments