Wednesday, 8 September 2010

080910 ♥

080910
sekedar ingin mengabadikan ♥
"Berbuatlah, tetapi jangan mencari buah perbuatanmu" (Gandhi)


sebagaimana deretan tanggal hari ini,
yang tidak akan terulang lagi, yang semakin lama semakin besar - 08 - 09 - 10, begitupula juga harusnya perjuangan kita, harus lebih eager lagi, harus lebih berusaha lagi. memang tidak enak rasanya berkorban, menyangkal diri, ketika sesuatu bisa untuk tidak kita lakukan, tetapi kita memilih untuk melakukannya, karena mengingat ada kasih yang lebih besar, yang ingin kita perjuangkan, lebih dari yang lainnya. bahkan pengorbanan kita sebenarnya tidaklah setara dengan apa yang mendasari kita untuk berjuang itu, sebuah kasih yang besar.


"Cinta
tidak mempunyai
arti jika tidak dibagikan"
 "Setiap tindakan cinta adalah sebuah doa."


percaya saja, bahwa
perjuangan di dalam Tuhan tidak akan pernah sia-sia
(1 Korintus 15:58). Tuhan melihat hati. Tuhan melihat kasih kita kepada-Nya. tetap terus jalani prosesnya dengan mengandalkan Dia dan serahkan hasilnya kepada-Nya,
Tuhan tidak akan
pernah mengecewakan kita :)



________________________________________
quotes (setiap kata-kata berwarna pink) diambil dari : A Simple Path, Lucinda Vardey

ONE WEEK



ice cream city paladium, medan, august 2010
beloved bestfriends, carine - oni - angel (kiri ke kanan)
a photo by : yoels

tidak terasa sudah 3 minggu di depok setelah liburan semesteran lewat di medan. udah seminggu lebih tiga hari menjalani perjuangan akademis semester III yang udah sosiologi banget banget, dan lumayan banyak tugas dan bahan bacaan. besok libur lebaran sampai seminggu, terus masuk lagi, tugas lagi, bacaan lagi, kuliah lagi. siklus hidup anak mahasiswa/i nih hahaha :D tapi semingguan ini terasa cukup complicated di kampus, praise God : He never leave me alone. God always hold me. sepertinya ada masalah serius dengan manajemen waktuku yang mesti direvolusi lagi. tadi malam, jam tengah sembilan, bude wiwi & pakde nono berkunjung, sekalian ngejemput sepupuku, mba sera buat balik ke tangerang kan, dan pakde bude membawakanku makanan lebaran dong, hehe ada ketupat - opor ayam - dan sayur (apa namanya? hehe) buatan bude sendiri, special. hmm :)) aku jadi *sedikit* kangen rumah. kangen masakan si mama, soalnya beneran dong, tempat makan sampai nyaris semua warteg di dekat kosan pada tutup. semuanya pulang kampung, lebaran. ingat setahun lalu, pas lebaran juga, dan daerah kosan lenggang abis! sepi.

dan, ohya, foto di atas hanya sebagai simbol kekangenan pada beloved bestfriends --cjeigtu di medan, hua kalo liburan, pasti inget rumah, hehe :') ya, tapi lebaran emang cuma libur seminggu sih jadi nanggung juga buat pulang, padahal tiketnya mahal dong. akhirnya stay at kosan, mikir-mikir tugas bacaan juga banyak, mentok-mentoknya liburan buat baca buku hehe yaa, cuma lusa ada hangout (semacem acara kesehatian) maker kok, i can't wait :3 have a pleasant day everyonee, God bless abundantly*