Wednesday, 30 June 2010

LONG JUNE


KTT fisipers at villa alex puncak. Rapat sore di pinggir danau ui. Request III maker at cikini : with prayer, coffee, & snack. Nge-bolang dalam riset bersama tim assesment. Team building comdev bem ui 2010 at monas jakarta. Celebrating fasya’s birthday with anak-acara-comdev : it talks about tepung, krim, tart, jalan pusgiwa, rapat hearing bem boongan, kantin teknik, many photos, fasya fathia tika adit ismi awal bertha. Gereja betiga bareng fritha citien. Nonton world cup pertamaku (haha) inggris vs jerman bersama citien. kunjungan fisip sama fritha. selasa pagi & donut mini.

June 29th. Bandara soekarno-hatta. Lion Air JT 378. Gate A5. 22A. adek-adek bernama natalia & mamanya (temen ngobrol di pesawat, haha). Bandara Polonia. Roti Boy. Masakan makan malam mama : tumis brokoli udang & ikan mas panggang! Dinner and television time, with the family. Kamar orens pucat. A glass of milk with coffee, buatan mama lagi.




Medan. first morning. here i am again.
Home sweet home ♥ So happy with the bright day –so much thanks God! *love*

Sunday, 20 June 2010

I HAVE NO REASON TO GIVE UP!



Sekalian untuk membangkitkan semangat dan memotivasi diri sendiri, aku sengaja membuat ini –lumayan menenangkan untuk dijadiin wallpaper lappy. Sederhana (banget banget) tapi efeknya ke kehidupanku dong :3 puji Tuhan, setiap pagi aku jadi ingat terus akan kuat kuasa tangan Tuhan yang sanggup melakukan segala sesuatu.



I have no reason to give up. God will help. God will open a way.

Saturday, 12 June 2010

FROM HIM AND FOR HIM :)


Saturday, 12 Juni 2010.
“Sebab segala sesuatu adalah dari Dia, dan oleh Dia, dan kepada Dia : Bagi Dialah kemuliaan sampai selama-lamanya!” (Roma 11:36)

Hari ini akhirnya aku berkunjung lagi ke siak ng dan mengetahui bahwa semua nilai akhir mata kuliah dan ip (beserta ipk) semester II kemaren udah di-publish semua. dan, ip –ku naik. puji Tuhan!

aku gatau mau bilang apa : Tuhan mendengar doaku, yang jelas. Kocar-kacir kepanitiaan organisasi di mei & juni cukup memecah konsentrasiku buat kuliah dan uas sebenarnya, dan aku sempat khawatir soal itu, tetapi puji Tuhan, untuk segala anugerah ini. perjuangan tidak sia-sia bersama Dia >_<



Tuhan itu baik. penuh belas kasihan. penuh kemurahan.
How great is our God! Terima kasih Tuhan ♥

Thursday, 10 June 2010

BREAKTHROUGH



Kamis, 10 Juni 2010. 19:06.
Hari ini banyak masalah banyak pergumulan banyak pikiran
FILIPI 4 : 13 Segala perkara dapat ku tanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku!




tetap optimis. berjuang.
STAY LIVE IN HOPE. hope in faith of God, bcos
God is the only answer for every hope we have ♥
BREAKTHROUGH YOELS!
God bless! :)



Wednesday, 9 June 2010

TIMELINE 29-9 = ?


Judul di atas untuk postingan ini beneran soal matematika, jawabannya berapa hayoo? (gak penting gitu, haha) ya anda benar! (padahal gak ada yang jawab, haha) = 20.

ya dan 20 hari lagi saya akan berada di medan. pulang! yippiee! >_<

akhirnya pada tanggal 5 juni kemaren, aku resmi mendatangi nata tour margonda raya deket detos dan membooking tiket pesawat. Lumayan, belum mahal-mahal amat, haha syukur kepada Tuhan.

Sebenarnya sih, aku gak kangen-kangen banget buat pulang (wooo~) tapi serius nih, soalnya beneran, semester ini itu gak kerasa banget berlalunya udah kelar aja >_< dari februari ke sekarang juni, 5 bulanan dan itu, cepat sekali berlalunya.

Tapi pulang tetep jadi sesuatu  yang asik dong haha
Selain rumah saya adalah tipikal rumah yang cukup rame walaupun hanya berenam, saya kangen juga sebenarnya pemeliharaan dari orang tua (haha) : (1). makanan sehati bergizi walau kadang sederhana  (2). bebas status sementara jadi anak kosan mandiri! :3 lalu, ketemu teman & sahabat-sahabat dong hoho

cuma, hm. ada tugas yang belum ditunaikan dengan sempurna nih. soal comdev bem ui, assesment. sementara belakangan ini, jadwal teman-teman setim pada di luar dugaan, dan banyak acara di timeline ter-cancel. semoga tepat waktu ya Tuhan. amin.




pulang, pulang.
H-20.

Tuesday, 8 June 2010

KWARTET :)



terus berkobar
kwartet!
(kiky yuli david marvin)

senang sekali bisa berjuang & bekerja sama bersama kalian goodfriends :*) 2 minggu ini berkumpul berdiskusi berjalan-jalan dan berwisata sederhana

@a photo by : ka defrina kaban [perjalanan pulang dari request III minggu cerah 30 juni 2010 cikini 07:00]



p.s. :
tidak cukup satu lilin saja untuk menerangi dunia, butuh lebih dari satu lilin untuk memperlihatkan kepada dunia, terang yang lebih terang
= teamwork ;)


[yoels @facebook status, juni 2010]